Rabu, 28 Juli 2010

"PROTOKOLAT ZIONIS"

Protokolat Zionis I :

.....tidak sedikit orang yang bersedia mengorbankan masyarakat untuk kepentingan pribadinya…..yaitu dengan cara menarik dan mengumpulkan masa rakyat unt digunakan melindas kelompok lain yang berkuasa…… tugas ini akan mudah sekali jika pihak oposisi telah diinjeksi dengan ide kemerdekaan atau liberalisme. Dengan ide itu mereka akan berusaha meraih kekuasaan . dan saat itulah kehebatan teori kita terbukti. Maka kekuasaan pemerintah yang lemah itu segera terjebak dan berpindah tangan melalui hukum alam. rakyat yang bodoh dan buta akan saling berlomba dan kalap kedalam pertentangan ke-partai-an . mereka akan mengeluarkan biaya yang besar….karena kebodohan mereka akan menjadi rahasia politik , oleh karena itu yang terjadi adalah kekacauan dalam pemerintahan “.

Protokolat Zionis II :

” Kita bermaksud tampil sebagai pembebas buruh ( RAKYAT KECIL/ KAUM MARJINAL) dan membebaskan mereka dari kedhaliman . Kita akan menasihati mereka supaya meraka mau bergabung dalam tingkat-tingkat pasukan kita yang terdiri dari kaum sosialis , pengacau dan komunis . AKAN SELALU BERADA DALAM KONDISI MEMBANGUN "KOMUNISME"dan memeliharanya, dengan kedok seolah-olah kita membela kaum buruh dengan suka rela, demi ide persaudaraan ( Nasionalisme / Prulalisme ) dan kepentingan umum ( Demokrasi ) atau kemanusiaan ( HAM ! ) . Letak kekuatan kita pada kemiskinan kaum buruh dan penyakit yang berkepanjanganan , yang dengan itu mereka akan terus dibawah perbudakan kita “.

Protokolat Zionis III :

” Kita akan kuasai kelompok itu dengan adanya rasa dengki dan kebencian yang terus menerus , akibat kesempitan dan kemiskinan ( resesi ekonomi ) Rasa ini adalah sarana yang akan bisa mengikis habis setiap gerakan yang akan melawan kita ( memperalat masyarakat sulit ekonomi untuk tindakan anarkis / imsosialisme ).

Protokolat Zionis IV :

“……Itulah sebabnya mengapa kita harus mencabut pemikiran ketuhanan itu dari mereka dan menggantinya dengan menyibukan mereka dalam menghitung-hitung kebutuhan materi “.

Protokolat Zionis V :

” Kita akan mendorong mereka untuk hidup bermewah2 an tanpa batas sebagaimana yang telah kita lakukan sebelum ini …kita akan menaikan harga komoditi barang kebutuhan pokok karena alasan buruknya hasil panen ….kita sebarkan kegemaran mereka bermabuk-mabukkan ...dan obat-obat lainnya ( Narkoba ) . Saat itu pula kita akan pakai semua sarana untuk mengusir semua orang pandai diantar mereka , yaitu orang2 non yahudi dari muka bumi . Kita tak perlu memperhitungkan nasib mereka disaat mereka butuh kepada kita. …propaganda kita didalam bidang ekonomi akan membantu kearah itu “.

Protokolat Zionis VI :

” Kita wajib MENYEBARKAN FITNAH diseluruh pelosok dunia , dengan metode itu , kita akan bisa menguasai mereka dengan jaringan uang ( IMF/ Bank Dunia,), YANG telah kita pasang pada setiap kementrian dalam pemerintahan itu melalui politik kerjasama keuangan dan Industri ( hubungan Dagang ) , Akan tetapi dengan bahasa resmi kita akan berbuat sebaliknya ( berkhianat ) “.

Protokolat Zionis VII :

” Bahwa banyak kekuatan Polisi yang mutlak kita butuhkan untuk menuntaskan garis-garis yang dimuka . Dan hendaklah diseluruh dunia ada kelompok - kelompok yang terdiri dari beberapa kelas MANUSIA DUNGU ditambah kekuatan militer dan polisi yang ikhlas menjalankan tujuan-tujuan kita .

Dr. Majid Khailani :” Orang-orang Yahudi-lah yang mendirikan komunisme dan meletakan dasar2-nya (nb: Karl Marx anggota Freemansonry dgn no. 31). Mereka beranggapan bahwa komunisme adalah sarana yang paling tepat untuk membangkitkan fitnah dan kekacauan , untuk menghancurkan kekuatan rakyat ( persatuan ) dan memecah belah unsur organisasi ( Pemerintahan resmi ) yang ada “ .

Protokolat zionis IX :

” Kita telah dapat menipu generasi yang baru ( generasi muda ) , ……mereka telah dapat kita rusak dgn banyaknya virus yang mengerumuni otak mereka (Westernisasi / Liberalisme) …..yang disebarkan lewat pengajaran tentang doktrin maupun hasil pemikiran kita yang telah kita palsukan sebelumnya….kitapun dengan amat mudah mengganti dengan memberikan sedikit penafsiran untuk merubah segala bentuk peraturan dan hukum yang mereka miliki sebelumnya .

Protokolat Zionis X :

” Kekuasan kita bermula, sejak rakyat yang telah dikoyak-koyak oleh perpecahan (SARA ) dan tersiksa dibawah kebangkrutan para penguasa mereka. Kondisi seperti itulah yang akan bisa kita kendalikan dibawah kekuasaan. Mereka akan meneriakan yel-yel : “ Gulingkan Mereka , dan berilah kami penguasa tunggal yang bersifat internasional, yang akan menyatukan kita dan akan menghapus sebab2 perpecahan ……” Teriakan rakyat seperti itu akan selalu kita dengar , …Permusuhan dan kebencian akan terus berlangsung , disamping banyak kematian akibat kelaparan dan kemiskinan maupun penyakit menular lainnya. Demikian seterusnya sampai akhirnya orang2 ummi ( non yahudi ) tidak mendapatkan jalan keluar dari kondisi buruk kecuali lari berlindung dibawah kekuasaan harta benda kita dan pengaruh kita yang penuh “.

Protokolat Zionis XVII :

“ Kita telah berjuang dengan gigih menghancurkan kehormatan ahli agama dari golongan non yahudi …kita berhasil mengacau misi mereka yang akan menghambat tujuan kita ….Waktu kehancuran agama Masehi ( Kristen ) tidak lama lagi ….tinggal agama lain yang mudah untuk merobohkannya…kita batasi peran para pendeta dan ahli-ahli agama, kita sudutkan kepojok-pojok dan tak dapat lagi berkutik , maka pengaruh mereka tak lagi diperhatikan ….kita angkat seorang penguasa Israel sebagai paus bagi seluruh alam “.

Refrensi tambahan :
http://forum.dudung.net/index.php/topic,10165.0.html
http://swaramuslim.net/ebook/more.php?id=5785_0_11_0_M
http://aneshusen.multiply.com/journal/item/28/MENANGGAPI_DISKUSI_SOAL_PROTOCOL_OF_ZION
http://aneshusen.multiply.com/tag/konspirasi%20purba%3F

Tidak ada komentar:

Posting Komentar